MANFAAT IKAN KOD GREENLAND

Manfaat Ikan Kod Greenland
=====================






Ikan Kod Greenland adalah varian ikan Kod yang berasal dari perairan dekat Greenland. Ikan ini sebagaimana jenis ikan Kod yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel,  Ikan kod greenland juga dimanfaatkan sebagai bahan makanan dan obat. Terutama untuk diolah minyak ikannya.

Khasiat minyak ikan Kod sudah tidak diragukan lagi. Mengandung DHA dan EPA yang amat baik untuk pertumbuhan otak. Ikan Kod Greenland pun kaya dengan kandungan omega 3 dan omega 6 tersebut. Sehingga amat baik untuk anda berikan pada anak balita yang sedang dalam masa pertumbuhan. Supaya otak mereka tumbuh secara maksimal. Dan daya pikir serta daya ingat mereka meningkat.




Untuk mendapatkan Kod Greenland yang masih segar mungkin agak susah. Namun anda tidak boleh putus asa mencarinya, apalagi di era keterbukaan informasi pasar saat ini. Anda bisa membelinya secara online dengan mencari supplier-supplier ikan impor.

Berikut di bawah ini sudah kami susun data mengenai manfaat ikan Kod Greenland untuk kesehatan:
1. Menjadi Sumber Protein Hewani

Manusia bisa memperoleh protein dari 2 macam sumber, yaitu hewani yang berasal dari hewan. Dan nabati yang berasal dari tumbuhan. Ikan merupakan sumber protein hewani yang paling baik. Termasuk ikan Kod Greenland ini.
2. Memenuhi Kebutuhan Kalori Harian

Ikan Kod Greenland memiliki khasiat untuk memenuhi kebutuhan kalori. Tiap hari manusia tentu membutuhkan kalori dalam jumlah tertentu. Normalnya adalah 2000 kilokalori. Namun juga bisa berubah, menyesuaikan dengan berat badan dan tingkat padatnya aktivitas.
3. Menjaga Berat Badan Agar Selalu Ideal

Berat Badan siapa yang tidak ingin ideal? Semua orang ingin memiliki berat badan ideal tentunya. Maka banyak orang rela melakukan diet dan minum ramuan obat macam-macam demi bobot tubuh yang bagus. Nah, cobalah masukkan menu Ikan Kod Greenland ke dalam menu makanan diet anda. Jangan takut! Kandungan lemaknya tergolong jenis HDL yang justru bikin lemak jahat di tubuhmu hilang.
4. Manfaat Ikan Kod Greendland sebagai Sumber Vitamin B

Manfaat Vitamin B sesungguhnya ada banyak sekali. Misalnya untuk mejaga stabilitas kadar cairan di dalam tubuh. Ikan Kod Greenland juga melimpah kandungan vitamin B nya, cocok untuk anda yang sering mengalami masalah bengkak-bengkak.
5. Khasiat Ikan Kod Greenland dapat Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Luka sulit menjadi sembuh tergantung dari kondisi tubuh seseorang. Kadar kelembaban kulit yang tinggi, buruknya kualitas trombosit, dan rendahnya antibodi juga membuat luka sulit sembuh. Untuk mengatasi ini, silahkan coba khasiat ikan Kod Greenland.
6. Mencegah Aterosklerosis

Aterosklerosis merupakan penyakit pengapuran pembuluh darah nadi disebabkan karena akumulasi lemak kolesterol. Cepat sembuhkan dengan memakan ikan Kod Greenland. Tidak harus dalam wujud ikannya kok, bisa pula dengan minyak ikan kod nya saja.
7. Memperlancar Saluran Cerna

Supaya saluran cerna anda sehat dalam menyerap sari-sari makanan. Buang air besar pun jadi lancar, kami sarankan anda untuk mencoba manfaat ikan Kod Greenland yang memang kaya dengan serat ini.
8. Membuat Badan Jadi Bugar

Kebugaran tubuh menjadi kunci kualitas hidup seseorang. Semakin bugar seseorang, maka semakin enerjiklah ia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Untuk mencapai ini, sebaiknya anda segera konsumsi ikan Kod Greenland.
9. Manfaat Ikan Kod Greenland dapat Mencegah Kanker

Kanker itu macam-macam. Seluruh jaringan tubuh manusia, dari darah, kulit, hingga tulang semuanya bisa terkena kanker. Bahkan mulut dan lidah pun bisa kena kanker. Sungguh mengerikan! Sebelum ini terjadi, cegahlah dengan ikan Kod Greenland saja.
10. Menambah Kadar Hemoglobin

Hemoglobin atau yang terkenal dengan HB ini merupakan protein yang terkandung di dalam darah. Fungsinya untuk mengikat oksigen. Kadar HB yang rendah akan membuat tubuh seseorang jadi lemas dan pusing. Wajar saja karena tubuh sedang kekurangan oksigen. Nah, untuk menambah kadar HB anda agar berada di kisaran normal, segeralah konsumsi ikan Kod Greenland.

Komentar